Sabtu, 20 Oktober 2012

PENGURUS BARU, PROGRAM BARU, HARAPAN BARU!!!

Website Resmi SMP Al-Ghazali Kec. Batang Batang Kab. Sumenep

Batang Batang (20/10)- Bertempat di Gedung SMP Al-Ghazali, Ketua OSIS terpilih, Holiman, dan jajarannya dilantik oleh Kepala Sekolah SMP Al-Ghazali. Acara yang dihadiri oleh para siswa siswi SMP Al-Ghazali serta para guru ini sengaja dijadwalkan pada siang hari, setelah shalat dzuhur jamaah, agar tidak mengganggu jalannya kegiatan belajar mengajar hari ini.

Dalam pidato arahannya, Kepala Sekolah berharap agar OSIS kali ini menjadi lebih baik dari yang sebelumnya, dan menjadi wadah menggali potensi dan pengalaman dalam dunia organisasi. Juga, beliau berharap, agar para pengurus dan anggota OSIS bekerja sama, guna mencapai keberhasilan bersama. Karena menurut beliau, OSIS tidak ada apa apanya ketika hanya ada pengurus, tanpa adanya dukungan dan kerja sama dari pihak pihak lain, termasuk para anggota OSIS itu sendiri.

Semoga, dengan dilantiknya pengurus baru ini, harapan Kepala Sekolah di atas yang juga merupakan harapan semua pihak di SMP Al-Ghazali tercapai, dan menjadikan siswa siswi SMP Al-Ghazali lebih berpengalaman dan berwawasan luas baik dalam dunia organisasi, akademis, juga agama.

Selamat berjuang dan sukses selalu!!!


SMP Al-Ghazali 2

Tim IT SMP Al-Ghazali

Tulisan di blog ini adalah hasil kerja tim IT SMP Al-Ghazali. Silahkan digunakan tanpa komersialisasi. Terimakasih.

0 comments:

Posting Komentar