Sabtu, 15 Februari 2020

PENGURUS OSIS PERIODE 2020 SAH DILANTIK

Website Resmi SMP Al-Ghazali Kec. Batang Batang Kab. Sumenep

Proses Pembacaan Janji Pengurus
Bulan Januari sampai Maret selalu menjadi bulan bersejarah bagi OSIS SMP Al Ghazali. Karena, sering bulan ini menjadi bulan transisi kepengurusan OSIS.  Termasuk pelantikan pengurus OSIS periode 2020 kali ini yang dilaksanakan hari ini, 15 Februari 2020. Sebanyak 14 pengurus dinyatakan sah sebagain pengurus OSIS SMP Al Ghazali periode 2020 oleh Kepala SMP Al Ghazali, Bpk. Irmanto.
Dalam sambutannya, Kepala SMP Al Ghazali menekankan pentingnya kerja sama. Karena OSIS bukanlah milik pengurus saja. Tapi, OSIS adalah milik dan tanggung jawab bersama. Maka, beliau mengajak seluruh elemen, anggota OSIS, pembina, dan guru untuk membantu dan mendorong keterlaksanaan program program kerja OSIS yang akan direncanakan dan dilaksanakan oleh pengurus periode kali ini.
Juga disampaikan oleh ketua pengurus periode sebelumnya, Bela Sagita, bahwa salah satu kelemahan OSIS adalah tidak bersatunya semua elemen untuk memajukan OSIS bersama.
Hal serupa juga dilontarkan oleh Belgy Affarizal, Ketua OSIS periode 2020, dia mengharap agar semuanya bersatu, bersama mendukung pengurus OSIS menjalankan program programnya.
Semoga, dengan dilantiknya pengurus OSIS periode 2020 ini, menjadi semangat baru tumbuhnya OSIS SMP Al Ghazali menjadi lebih baik dari sebelumnya. Amin.





Irmanto

Tim IT SMP Al-Ghazali

Tulisan di blog ini adalah hasil kerja tim IT SMP Al-Ghazali. Silahkan digunakan tanpa komersialisasi. Terimakasih.

0 comments:

Posting Komentar