Jumat, 28 Oktober 2016

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN PADA PEMENANG LOMBA KTS GASAL 2016

Sumenep (28/10) - SMP Al-Ghazali menggelar upacara peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada hari Jum'at, 28 Oktober 2016. Bertempat di halaman sekolah dan dengan berbaju pramuka lengkap, siswa siswi dan guru SMP Al-Ghazali mengikuti ipacara dengan khidmat.

Tidak hanya upacara, hari ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan pada suswa berprestasi yang memenangkan lomba lomba pada Kegiatan Tengah Semester (KTS), semester gasal tahun ajaran 2016/2017.
Dari empat lomba, 3 pemenangnya dari kelas 8, yaitu Ayunda Baqiyatus Shalehah yang menyabet dua juara sekaligus, yaitu juara Tahfidz Al-Qur'an dan Lomba membaca puisi berbahasa Madura; Susiyana Tasya yang meemnangkan lomba Tahsinul Qur'an; lalu dari kelas 9, Herlin Novayanti memenangkan lomba menyanyi bahasa Madura.
Tidak hanya pemenang lomba, penghargaan juga diberikan kepada Novita Ramadani, siswa kelas 7 yang berhasil meraih nilai tertinggi dalam penguasaan bahasa Inggris sebagai salah satu bahasa komunikasi sehari hari di SMP Al-Ghazali,
Semoga, dengan adanya acara ini, para siswa memiliki motivasi lebih untuk berjuang dan berkarya. Amin.




















Irmanto i-chanel

Tim IT SMP Al-Ghazali

Tulisan di blog ini adalah hasil kerja tim IT SMP Al-Ghazali. Silahkan digunakan tanpa komersialisasi. Terimakasih.

TULIS KOMENTARMU