Rabu, 14 Februari 2018

PAKAIAN ADAT WARNAI PELANTIKAN PENGURUS OSIS 2018 DAN SEMINAR KEBANGSAAN

Rabu, 14 Pebruari 2018. Seluruh siswa siswi SMP Al-Ghazali berpakaian adat. Bukan mau ikut karnaval atau fashion show, melainkan untuk mengikuti Pelantikan Pengurus Baru OSIS SMP Al-Ghazali Periode 2018 yang juga sekaligus seminar kebangsaan.
Pakaian adat dipilih untuk menanamkan jiwa cinta budaya kita sendiri, dan memberikan pengalaman bagi peserta didik yang jarang jarang memakai pakaian adat.
Acara diawali dengan seminar kebangsaan dengan teman CINTAku CINTA NKRI yang diisi oleh Bapak Bruri dari Koramil 0827/14 Kecamatan Batang Batang. Beliau mengajak peserta didik  untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan dimulai dariu hal kecil, seperti menjaga diri sendiri, keluarga dan lingkungannya.
Lalu acara dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus OSIS periode 2018 yang dipimpin langsung oleh Kepala SMP Al-Ghazali. Pengurus kali ini bisa dibilang istimewa, karena Ketua terpilihnya adalah Siti Mutia yang merupakan peserta didik yang masih duduk di kelas 7.
Semoga, dengan diselenggarakannya acara ini, bisa menambah rasa cinta terhadap NKRI kita dan OSIS SMP Al-Ghazali bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Amin.























Irmanto i-chanel

Tim IT SMP Al-Ghazali

Tulisan di blog ini adalah hasil kerja tim IT SMP Al-Ghazali. Silahkan digunakan tanpa komersialisasi. Terimakasih.

TULIS KOMENTARMU