Selasa, 28 Maret 2017

ONE DAY OUTBOND 2017 SUKSES TERLAKSANA

Sumenep (28/03) - SMP Al-Ghazali melaksanakan One Day Outbond sebagai salah satu program pengembangan diri untuk peserta didik. Meskipun dilaksanakan pada hari libur nasional, tapi peserta didik begitu antuasias dalam menyiapkan dan mengikuti kegiatan ini. Dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore, peserta tetap terus aktif dan semangat mengikuti.

Kali ini sekolah mengangkat tema "building positive personality" dimana pada acara ini peserta didik diberikan wawasan tentang bagaimana menjadi diri yang selalu optimis dan mematahkan mental block yang selama ini membelenggu mereka. Sehingga, kedepannya, mereka diharapkan untuk selalu optimis dalam merai sukses.
Sebelum peserta diajak untuk menaklukkan tantangan tantangan yang telah disediakan, mereka terlebih dahulu di berikan motivasi dan arahan menata tujuan hidup yang sesungguhnya di dalam kelas. Baru kemudian, dengan semangat mematahkan mental block dan membuktikan kepada diri mereka sendiri bahwa mereka bisa menaklukkannya, lalu mereka melaksanakan tantangan tantangan yang sudah diatur sedemikian rupa yang bertempat di bukit Jurut ini.
Semoga, dengan dilaksanakannya acara ini, para peserta bisa lebih termotivasi dan optimis dalam menjalani kehidupan dan mencapai kesuksesan, baik dunia, lebih lebih akhirat. Amin.































Irmanto i-chanel

Tim IT SMP Al-Ghazali

Tulisan di blog ini adalah hasil kerja tim IT SMP Al-Ghazali. Silahkan digunakan tanpa komersialisasi. Terimakasih.

TULIS KOMENTARMU