Jumat, 16 Desember 2016

SELAMAT KEPADA LATIFATUL LAILI YANG TERPILIH SEBAGAI KETUA OSIS PERIODE 2017

Jum'at (16/12) - Hari ini OSIS SMP Al-Ghazali melaksanakan Pemilihan Ketua OSIS (PILKASIS) untuk memilih ketua OSIS baru periode 2017.  Meskipun dalam suasana remedial, para anggota sidang antusias mengikuti jalannya persidangan ini.
Yang terpilih sebagai calon ketua kali ini, sesuai dengan hasil pemilihan bakal calon pada musyawarah luar biasa  (MUSLUB) tanggal 10 Desember lalu, adalah Latifatul Laili, Wahyu Surya Pratama dan Ayunda Baqiyatus Shalehah. Ketiganya merupakan siswa siswi yang duduk di kelas 8.
Pemilihan yang merupakan media pembelajaran berorganisasi dan demokrasi ini berjalan lancar dengan dibimbing langsung oleh Kepala SMP Al-Ghazali. Di sini, beliau berperan sebagai fasilitator dan pembina.
Setelah melalui perhitungan yang dramatis, Latiatul Laili suara terbanyak dengan melampaui 1 suara saha dari calon Ayunda Baqiyatus Shalehah. Apapun hasilnya, semoga menjadi jalan terbaik untuk kita semua. Amin.
Terimakasih kepada panitia dari periode Luar Biasa yang dengan luar biasa menyiapkan acara ini. Semoga Allah selalu memberkahi kalian semua. Amin. Terimakasih juga kepada seluruh siswa siswi SMP Al-Ghazali yang telah mensukseskan acara ini.
Selamat kepada Latifa, semoga menjadi pemimpin yang amanah, bertanggung jawab dan menginspirasi banyak orang. Amin.













Irmanto i-chanel

Tim IT SMP Al-Ghazali

Tulisan di blog ini adalah hasil kerja tim IT SMP Al-Ghazali. Silahkan digunakan tanpa komersialisasi. Terimakasih.

TULIS KOMENTARMU