Sabtu, 10 Desember 2016

LPJ OSIS PERIODE LUAR BIASA DITERIMA TANPA SYARAT

Sabtu (10/12) - OSIS SMP Al-Ghazali melaksanakan Musyawarah Luar Biasa sebagai rentetan kegiatan akhir pengurus OSIS periode luar biasa. Disebut luar biasa, karena masa baktinya hanya setengah periode,  Juni-Desember 2016.
Acara yang diikuti seluruh siswa siswi SMP Al-Ghazali ini diawali dengan Laporan Pertanggung Jawaban kepengurusan periode luar biasa. Meski tidak berjalan mulus dan memunculkan banyakpertanyaan, tapi akhirnya Laporan Pertanggung Jawaban mereka diterima tanpa syarat.
"OSIS adalah media pembelajaran organisasi untuk peserta didik, wajar jika ada kekurangan disana sini. Namanya juga belajar. Kalau sudah bagus ya ndak usah belajar lagi toh?" Ungkap Kak Irmanto, selaku Kepala Sekolah yang juga mengikuti langsung acara ini hingga selesai.
"Yang paling penting adalah mereka harus belajar banyak dari kekurangan kekurangan itu. Inilah hidup. Menjadikan segala sesuatunya sebagai pelajaran untuk berubah lebih baik lagi di masa yang akan datang!" tambah beliau.
Semoga, dengan adanya OSIS bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab dan senang berorganisasi dalam diri siswa siswi SMP Al-Ghazali Sumenep. Amin.






Irmanto i-chanel

Tim IT SMP Al-Ghazali

Tulisan di blog ini adalah hasil kerja tim IT SMP Al-Ghazali. Silahkan digunakan tanpa komersialisasi. Terimakasih.

TULIS KOMENTARMU