Senin, 25 Juli 2016

PELANTIKAN PENGURUS BARU OSIS PERIODE LUAR BIASA BERJALAN KHIDMAT

Senin, 25/07/2016 - Kepala SMP Al-Ghazali melantik pengurus baru Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Al-Ghazali periode Luar Biasa, Juli s/d Desember 2016 dengan disaksikan semua siswa siswi  dan guru.

Periode OSIS kali ini bersifat khusus karena masa baktinya yang hanya 6 bulan saja. Hal ini diberlakukan untuk melaksanakan keputusan Kepala SMP Al-Ghazali yang mengharuskan awal periode organisasi harus pada bulan Januari, alias awal tahun anggaran, bukan tahun ajaran. Keputusan ini diambil salah satunya untuk memberikan waktu yang cukup kepada semua siswa, terutama kelas 7, untuk saling mengenal teman temannya yang nantinya memiliki kualifikasi untuk menjadi calon ketua OSIS. Karena jika dilaksanakan pada awal tahun anggaran, pada bulan januari, maka siswa siswi kelas 7 memiliki waktu 1 semester untuk mengenal teman temannya, sehingga diharapkan bisa memilih calon yang tepat.
Acara yang berlangsung satu jam ini diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur'an, menyanyikan lagu Indonesia raya, sambutan ketua OSIS periode 2015/2016, pembacaan Surat Keputusan Kepala SMP Al-Ghazali tentang pengangkatan pembina dan pengurus OSIS periode luar biasa, pembacaan sumpah pengurus, serah terima jabatan, dan diakhiri dengan sambutan dari ketua OSIS baru, Moh. Udi.
Semoga dengan dilantiknya pengurus baru, bisa membawa OSIS menjadi lebih baik lagi. Amin.


















Irmanto i-chanel

Tim IT SMP Al-Ghazali

Tulisan di blog ini adalah hasil kerja tim IT SMP Al-Ghazali. Silahkan digunakan tanpa komersialisasi. Terimakasih.

TULIS KOMENTARMU