Jumat, 03 Juni 2016

PELEPASAN MURID KELAS AKHIR TAHUN AJARAN 2015-2016

Jum'at (03/06) - Gembira dan sedih bercampur aduk dalam acara pelepasan siswa siswi kelas akhir dari SMP dan TK Al-Ghazali tahun ajaran 2015-2016 yang bertempat di halaman Yayasan Al-Ghazali. Air mata kebahagian dan kesedihan mengalir di wajah siswa, guru dan orang tua yang hadir menyaksikan putra putri mereka menaiki panggung perpisahan.
Acara ini dihadiri oleh seluruh wali santri madrasah Al-Ghazali semua tingkatan dan undangan dari instansi Desa, UPT Pendidikan Kecamatan, Kecamatan dan Kepala Sekolah terdekat.
Ketika Kepala Madrasah Al-Ghazali, Rudiyanto, S..Pd.I, memberikan sambutan, beliau berpesan bahwa hari ini bukan akhir dari semuanya. Justru ini adalah awal baru untuk menmpuh pendidikan yang lebih tinggi. Beliau juga mengajak para wali untuk tidak sekedar fokus pada nilai akademis putra putri mereka, tapi diutamakan yang pertama adalah fokus pada nilai akhlak puutra putri mereka. Sejalan dengan Kepala Madrasah, Bapak Masduri dari pihak Kecamatan dalam sambutannya mengajak orang tua dan guru untuk memberikan pendidikan yang barokah dan bernilai lebih.
Dalam rangkaian acara ini juga dinobatkan tiga santri dan murid tauladan dari Diniyah Takmiliyah, SMP dan TK.
Putri Awilda, putri dari Bapak Sunawi dan Ibu Sunaima, santri kelas 4 Awaliyah, dinobatkan sebagai santri tauladan pada tingkat Diniyah Takmiliyah. Sedangkan Sameer Athiyyatullah dinobatkan sebagai murid tauladan pada tingkat TK dan Nurul, putri dari Bapak Monar dan Ibu Nur Hasanah, siswi kelas 8, dinobatkan sebagai murid tauladan SMP Al-Ghazali.
Acara ini diakhiri dengan pembagian Raport pada semua tingkatan pendidikan yang ada di Yayasan Al-Ghazali,

Semoga siswa siswi yang sudah menjalani prosesi pelepasan ini memiliki ilmu yang barokah dan bermanfaat. Amin.

Irmanto i-chanel

Tim IT SMP Al-Ghazali

Tulisan di blog ini adalah hasil kerja tim IT SMP Al-Ghazali. Silahkan digunakan tanpa komersialisasi. Terimakasih.

TULIS KOMENTARMU