Jumat, 28 Agustus 2015

POLICE GOES TO SCHOOL (PENYULUHAN ETIKA BERLALU LINTAS BERSAMA POLRES SUMENEP)

Jum'at (28/08) - Dalam rangka pengembangan wawasan tentang lalu lintas dan ikut andil dalam mewujudkan Indonesia tertib lalu lintas, SMP Al-Ghazali mengadakan acara Penyuluhan Etika Berlalu Lintas yang diisi oleh Polantas dari Unit Lalu Lintas Polres Kabupaten Sumenep yang diwakili oleh Kanit Lantas Maliyanto Efendi, Brigadir Fajar dan Brigadir Eko.

Acara yang berlangsung sore hari itu berjalan dengan lancar. Penyampaian yang mudah dipahami plus menarik serta sikap ramah para pak Polisi membuat siswa siswi SMP Al-Ghazali senang dan semangat mengikuti kegiatan ini. 2 murid beruntung, Yono dan Dian, pada acara ini mendapat hadiah masih masing 1 helm setelah berhasil menjawab pertanyaan Door Prize yang diadakan oleh pemateri.

Dalam kegiatan ini, siswa siswi diajak untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, terutama untuk tidak dulu mengendari kendaraan bermotor, karena masih belum cukup syarat lebih lebih, pada masa anak anak menginjak remaja ini, emosi mereka masih labil.

Semoga dengan diadakannya acara ini, siswa siswi SMP Al-Ghazali bisa menjadi warga negara yang taat aturan berlalu lintas, dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Amin.

___________
_____________________________













Irmanto i-chanel

Tim IT SMP Al-Ghazali

Tulisan di blog ini adalah hasil kerja tim IT SMP Al-Ghazali. Silahkan digunakan tanpa komersialisasi. Terimakasih.

TULIS KOMENTARMU