Sabtu, 25 Juli 2015

TEMU ALUMNI SUKSES TERSELENGGARAKAN

Untuk pertama kalinya, SMP Al-Ghazali menyelenggarakan temu alumni, Sabtu 25 Juli 2015 bertempat di SMP Al-Ghazali. Acara yang dimulai jam delapan pagi ini dihadiri oleh 90% alumni SMP Al-Ghazali dan juga para dewan guru.
Diawali dengan pengarahan penguatan oleh Kak Rudi tentang peran alumni dalam mensukseskan visi SMP Al-Ghazali yang pada garis besarnya adalah menjadi manusia yang selalu berguna untuk diri dan orang lain dan selalu memegang teguh perintah Nabi untuk selalu belajar dan mendidik, baik dalam pendidikan formal dan ataupun non formal, lebih lebih dalam keluarga. Kak Rudi juga mengatakan bahwa pintu SMP Al-Ghazali sellau terbuka untuk para alumni, jika mereka butuh bantuan ataupun sekedar menyambung tali silaturrahim.
Kemudian dilanjutkan dengan flash back pada masa masa mereka di SMP Al-Ghazali dan melihat perkembangan SMP Al-Ghazali dari tahun ke tahun. Slide demi slide yang sudah disiapkan diputar dan dinikmati bersama.
Pada kesempatan ini juga dibentuk Ikatan Alumni SMP Al-Ghazali serta dipilih ketua umumnya yang kemudian dipercayakan kepada Uut Purwaningsih, salah satu alumni angkatan pertama. Dan juga dipilih kordinator angkatan, yang kemudian diputuskan mereka adalah Marsuki, Supryanto, Holliman dan M Nur Fendi.
Acara ini ditutup dengan senyuman bersama lewat alunan lagu dari para alumni dan guru. Semoga acara ini menjadi jalan bagi Keluarga Besar SMP Al-Ghazali untuk semakin kuat mewujudkan visinya. Dan dengan terbentuknya Ikatan Alumni SMP Al-Ghazali ini, tali silaturrahim semakin erat terjaga. Amin.

SMP Al-Ghazali Sumenep

Tim IT SMP Al-Ghazali

Tulisan di blog ini adalah hasil kerja tim IT SMP Al-Ghazali. Silahkan digunakan tanpa komersialisasi. Terimakasih.

TULIS KOMENTARMU