Senin, 23 Maret 2015

CONTOH SKRIP HIPNOSIS SEDERHANA

HIPNOSIS adalah seni berkomunikasi untuk membawa seseorang ke dalam kondisi TRANCE, dimana gelombang otak begitu tenang dalam tingkat ALPHA ke bawah.

Karena hipnosis adalah seni komunikasi, untuk pemula dibutuhkan belajar berkomunikasi tersebut. Dibutuhkan kecakapan berbicara.

Disini saya berikan beberapa contoh skrip hipnosis:

TANGAN / MATA TERKUNCI
Tarik nafas dalam dalam melalui hidung, keluar pelan pelan melalui mulut. Sekarang tutup mata anda. Fokuskan pikiran Anda kepada dua belah tangan Anda yang sekarang telah menyatu. Bayangkan saya mempunyai sekaleng lem yang sangat lengket sekali, bahkan lebih lengket dari lem yang Anda ketahui. Sekarang bayangkan dengan jelas dipikiran Anda bawa sekaleng lem kuat tadi sudah saya tuangkan ke tangan Anda yang sekarang menyatu. Rasakan bahwa lemnya kini tertiup angin dan semaki lama akan semakin kering dan keras. Sehingga membuat tangan Anda kini menempel dan menyatu satu sama lain. Dan sekarang ketika Anda membuka mata nanti entah mengapa tangan Anda sangat lengket sekali, semakin Anda mencoba unuk memisahkannya maka tangan Anda akan semakin lengket dan sangat lengket sekali. Hitungan ke 3 buka mta Anda dan tangan Anda akan sangat lengket dan menyatu satu sama lain. Oke 1... 2...3 buka mata Anda dan paksa buka, semakin Anda memaksa maka tangan Anda akan semakin lengket dan menyatu satu sama lain.

NOTE:

Untuk mata, sesuaikan kata katanya.

Irmanto i-chanel

Tim IT SMP Al-Ghazali

Tulisan di blog ini adalah hasil kerja tim IT SMP Al-Ghazali. Silahkan digunakan tanpa komersialisasi. Terimakasih.

TULIS KOMENTARMU