Selasa, 26 November 2013

AYO CIPTAKAN GENERASI TANPA NARKOBA

Klik Untuk Melihat Foto Foto Acara ini
Sumenep (26/11) - Untuk kali pertama OSIS SMP Al-Ghazali bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Sumenep sukses menggelar Sosialisasi Penanggulangan Penyalahgunaan NARKOBA. Acara yang bertempat di SMP Al-Ghazali ini siswa siswi SMP Al-Ghazali dan guru serta undangan dari perwakilan OSIS sekolah lain dan beberapa undangan dari pemerintah Desa Batang Batang Daya dan dari pemerintah Kecamatan Batang Batang.

Acara ini berlangsung selama empat jam setengah, tepatnya dari pukul 08.30 sampai 12.00 yang diawali dengan sambutan dari Bapak Irmanto, selaku Kepala SMP Al-Ghazali.Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa salah satu penyebab maraknya penyalahgunaan NARKOBA ini karena minimnya pengetahuan yang dimiliki oleh masyarakat. Sehingga dirasa perlu adanya sosialisasi Penanggulangan Penyalahgunaan NARKOBA seperti ini.
Klik Untuk Melihat Foto Foto Acara ini
Salah Satu Peserta sedang Bertanya

Acara ini diisi oleh tiga narasumber, yaitu Ustad Mustafa, selaku perwakilan dari Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Sumenep yang membahas NARKOBA dari sudut pandang hukum Islam, kemudian dilanjutkan pemaparan tentang NARKOBA dari sudut pandang hukum Negara yang disampaikan pleh AKP M. Haqqul Musliminal, selaku Kasat NARKOBA Polres Sumenep, dan terakhir adalah penjelasan oleh Rahwini Suwandi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep yang membahas tentang NARKOBA dipandang dari mata kesehatan.Dan kemudian acara ini diakhiri dengan dua sesi dialog untuk lebih memperdalam pemahaman para peserta atas materi yang telah disampaikan.
Klik Untuk Melihat Foto Foto Acara ini
Suasana Penyajian Materi

Semoga dengan adanya sosialisai ini bisa menciptakan masyarakat bersih tanpa NARKOBA!!!
Ayo! Ciptakan generasi tanpa NARKOBA!!!

Go a head OSIS SMP Al-Ghazali!!!!!!!!


SMP Al-Ghazali Sumenep

Tim IT SMP Al-Ghazali

Tulisan di blog ini adalah hasil kerja tim IT SMP Al-Ghazali. Silahkan digunakan tanpa komersialisasi. Terimakasih.

TULIS KOMENTARMU