Selasa, 25 Juni 2013

MERIAHNYA MALAM PENTAS SENI AL-GHAZALI

Salah Satu Penampilan di Malam Pentas Seni
(Klik untuk melihat foto foto pentas seni)
Al-Ghazali (25/06) Berbeda dari malam malam sebelumnya, malam ini halaman Yayasan Al-Ghazali dipenuhi dengan banyak orang. Mereka adalah para siswa dan santri serta para wali di seluruh lembaga pendidikan di Yayasan Al-Ghazali. Malam ini merupakan malam puncak dari perayaan Akhir Sanah tahun ajaran 2012-2013.

Ada dua acara inti yang diagendalan ini, yaitu temu wali santri Diniyah Takmiliyah dan kemudian Pentas Seni yang dipersembahkan oleh siswa dan santri Yayasan Al-Ghazali.

Temu wali merupakan acara silaturrahim antara Yayasan Al-Ghazali dan para orang tua siswa dan santri Yayasan Al-Ghazali. Tujuan utamanya adalah agar terjadi hubungan yang harmonis antara Yayasan Al-Ghazali dengan para wali yang nantinya bisa berdampak positif pada perkembangan anak didik yang ada di Yayasan Al-Ghazali.

Setelah temu wali selesai, dilanjutkan dengan Pentas Seni. Antusisme penonton sangatlah tinggi, bahkan mereka rela berdiri bejam jam hanya untuk melihat penampilan yang anak anak tunjukkan. Acara Pentas seni merupakan acara tahunan Yayasan, sebagai salah satu wadah bersilaturrahim dengan masyarakat dan penggalian potensi para siswa dalam berkarya.

Dalam acara ini juga tiga siswa dan santri terbaik Al-Ghazali dinobatkan sebagai siswa dan santri tauladan. Widya Kurniawati sebagai siswa tauladan dari TK Al-Ghazali, Joko Anggi Agustino sebagai tauladan dari Diniyah Takmiliyah Al-Ghazali, dan Aprilia sebagai murid tauladan dari SMP Al-Ghazali.

Maju terus Al-Ghazali!


Salah Satu Penampilan di Malam Pentas Seni
(Klik untuk melihat foto foto pentas seni)

Irmanto i-chanel

Tim IT SMP Al-Ghazali

Tulisan di blog ini adalah hasil kerja tim IT SMP Al-Ghazali. Silahkan digunakan tanpa komersialisasi. Terimakasih.

TULIS KOMENTARMU